Home » Berita » Presiden Jokowi: Beritakanlah yang Baik Mengenai Bali

Presiden Jokowi: Beritakanlah yang Baik Mengenai Bali

Beritakanlah yang baik mengenai Bali misalnya seperti di Pantai Kuta ramai sekali kemudian juga di kafe-kafe juga ramai sekali.

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada wartawan usai memimpin Rapat Terbatas di Wisma Diklat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Werdhapura, Sanur, Bali, Jumat (22/12). 

“Dan juga hal yang berkaitan dengan Gunung Agung tadi Pak Gubernur, BNPB menyampaikan bahwa yang 8 kilo atau 10 kilo dari gunung saja yang itu dalam posisi jangan sampai divonis kan seluruh Provinsi Bali,” tambah Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi sampaikan alasan mengadakan ratas di Bali untuk menyampaikan kepada turis, wisatawan, kepada dunia bahwa Bali aman.

“Kita harapkan target turis yang datang ke Indonesia terutama ke Bali dapat mencapai target yang kita hitung,” ujar Presiden.

Saat ditanya mengenai alasan tanggap darurat dicabut, Presiden Jokowi sampaikan bahwa karena hal itu sudah tidak diperlukan. Ia menambahkan bahwa yang paling penting adalah pengungsi tetap ditangani dengan baik.

“Kemudian proses-proses kalau memang Gunung Agung nanti dilihat akan erupsi ya step-step manajemen untuk evakuasi sudah disiapkan,” pungkas Presiden akhiri jawaban kepada wartawan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*